Headlines

KNPB-PRD-FAK-FAK

PELANGGARAN HAM

AKSI-DEMO

» »Unlabelled » FOTO, TIMIKA: SECARA TERBUKA WPNCL-NRPB-PNWP- SOSIALISASI HASIL DEKLARASI ULMWP

TIMIKA— Wadah Persatuan Bangsa Papua Barat  yakni United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) “ Persatuan Perlawanan Pembebasan untuk Papua barat” sosialisasi ULMWP dengan Thema “ RAKYAT PAPUA BARAT MENCARI IDENTITAS DI MALANESIA, UNTUK KEMBALI KERUMAHNYA”  kegiatan  berjalan aman dan berbagai pemimpin komponen rakyat yang ada di Timika ikut hadir dalam Sosialisasi tersebut.

Komponen yang ikut dalam kegiatan sosialisasi yaitu dari Organisasi Pergerakan WPNCL, NRFPB, PNWP, Toko Agama, Toko adat, Toko Perempuan, Toko Pemuda, LSM,  Pihak Tni-Polri (INTEKAM) dan awak Media. Di Gedung Gereja Kemah Injil Kingmi  Klasis Timika Jemaat Batera Pada sabtu (21/03/2015) Pukul 10:00 Wpb sampai 14:00 Wpb. Di buka dengan ibadah singkat dipimpin oleh Pdt. Daniel Bagau. Di lanjutkan dengan materi sosialisasi hasil ULMWP.

Materi Sosialisasi secara terbuka terkait dengan Lahirnya Wadah ULMWP ini disampaikan materi  oleh ketiga organisasi utama yaitu West Papua Coalisi National for Liberation (WPNCL), Negara Republic Federal Papua Barat (NRFPB), dan Parlemen Nasional West Papua (PNWP) tegabung dalam Dewan komite dalam negeri.

Dalam materinya disampaikan Ketua KNPB wilayah Timika (Steven Itlay) Perwakilan dari  PNWP dan Pdt. Isak Ondowame dari NRFPB. Mempaparkan meteri awal lahirnya ULMWP sampai Deklarasi ULMWP. yang pertama adalah dasar pikiran Lahirnya ULMWP,  kedua menjelaskan tentang Profil umum ULMWP, ketiga menjelaskan tentang Agenda dan Program kerja ULMWP secara Garis Besar, Keempat Tugas danTanggung jawab Rakyat Papua Barat, dan kelima adalah  Kesimpulan dan Penutup.


































































«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama