Headlines

KNPB-PRD-FAK-FAK

PELANGGARAN HAM

AKSI-DEMO

» » » » TERNYATA KAPOLRES MIMIKA AKBP AGUNG MARLIANTO TIPU







Knpb News __ Kami tadi sudah pergi cek di kantor JEN terkait surat Somasi dari Perkumpulan Pengacara HAM (PAHAM) Papua, dikirim untuk saudara Kapolres AKBP AGUNG MARLIANTO, ternyata beliau sudah terima surat Somasi tersebut namun dalam pers seputarpapua.com tertera tidak diterima surat tersebut adalah Kapolres Mimika tipu.

Kapolres Marlianto lantas mengaku secara resmi belum menerima surat somasi yang dilayangkan atas pengambil alihan sekretariat KNPB Timika di Jalan Sosial (Jl. Freeport Lama) pada Senin (31/12) pekan lalu.

“Saya sayangkan kepada pengacara yang diberikan kuasa hukum melayangkan surat somasi melalui medsos. Dan sampai saat ini, saya belum menerima surat tersebut,” kata Kapolres kepada wartawan di Polsek Kuala Kencana, Senin (7/1). Sumber : https://seputarpapua.com/view/5302-kapolres_mimika_sayangkan_surat_somasi_knpb_dilayangkan_lewat_medsos.html

Kami sudah cek surat somasi tersebut di kantor JEN namun, dari petugas JEN mereka katakan bahwa surat somasi tersebut sudah kami berikan kepada Bapak Kapolres Mimika tersebut kemarin tanggal (7/1/2018) pagi jam 10:40Am.

Ini adalah salah satu kebohongan kapolres Mimika kepada Publik bahwa surat somasi terkait pengambil alian Kantor KNPB tersebut sudah Kapolres terima. Namun pada akhirnya ketahuan tipu lagi.

Penulis  Oleh :Bpw Knpb Timika



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama