Headlines

KNPB-PRD-FAK-FAK

PELANGGARAN HAM

AKSI-DEMO

» » » » » Laporan Terakhir Kedatangan Matius Murib Untuk Bakar Batu Bersama Antara Knpb dan Tni/Polri.


KnpbTimikaNews___Pada hari ini senin 7 Januari 2019 salah satu seorang mengatas namakan dirinya sebagai pembela Hak Asasi Manusia (HAM) untuk Papua, (Matius Murib), dan ia datang menemui pimpinan Parleman dan Knpb serta semua Rakyat Sipil yang sedang bertahan di halaman kantor Knpb.

Menurutnya Matius Murib sampaikan masalah Politik itu masalah besar jadi, itu kita sampingkan dan sekarang bagaimana kita bisa berpikir untuk bakar batu besok atau lusa, terkait babi-babi yang bapa dorang taruh dihalan kantor Papua dan alat masak sedang busuk begitu tidak baik karena kita orang adat jadi kita harus bakar batu katanya.

Dan saat ini juga Matius Murib sedang menfasilitasi pihak KNPB-PARLEMEN dan TNI/POLRI untuk melakukan pemeriksaan lanjutan terkait penangkapan kemarin tanggal 31 Desember 2018 itu. Dan 8 orang itu sedang diinterogasi di Kantor Papua Merdeka (Knpb) Timika.

Lanjutan rencana sementara lagi akan dialog antara KNPB-PARLEMEN dan TNI/POLRI dari Polres Mimika yang akan fasilitasi oleh Matius Murib.

Untuk itu kami lagi tunggu kawan kawan 8 orang yang sedang diinterogasi di Kantor Papua Merdeka (Knpb) Timika, pada tanggal 7 Januari 2019 Jam 5:50Am sore.

Kami minta arahan terlebih khususnya dari, Kakak Gustaf Kawer, Veronic Koman dan Yohanes Mambrasar dkk (Perkumpulan Pengacara HAM (PAHAM) Papua) dan kami minta masukan, dan tanggapan juga dari kawan-kawan serta semua pihak mohon saran dan masukan terima kasih.

Di Keluarkan di:

                                                                                 Timika, 7 Januari 2019 Jam 5:50Am sore.

Penulis Oleh:
Bpw Knpb Timika

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama