Headlines

KNPB-PRD-FAK-FAK

PELANGGARAN HAM

AKSI-DEMO

» »Unlabelled » BERITA DUKA: ANTHONIUS WOGEE MENINGGAL DUNIA

TIMIKA--Keluarga Besar KNPB dan PRD Mimika sedang duka berturut-turut kali ini Anthonius wogee meninggal dunia. Athonius Wogee alias Anthon ialah seorang aktifis KNPB Wilayah Timika, Anthon begabung dengan keluarga besar KNPB dan PRD Mimika pada tahun 2011.
Selama ini aktif dalam pergerakan perjuangan damai yang biasa di mediasi oleh KNPB dan PRD Mimika. Anthon menagalami kesakitan selama 1 Tahun. 
Mengapa Anthon menderita selama 1 Tahun? lalu Anthon meninggal? Berikut ini keterangan kesakitannya selama 1 Tahun saat saya (Pdt. Dese Adii) melayani doa. 
Keterangannya: Saya sakit ini dari sejak saya masuk kuliah ada salah satu teman kuliah saya orang (suku) Kei pendatang dia buang ludah pinang di belakang kepala dan saat itu baru setiap malam saya gelisah-gelisah setelah itu saya mulai sakit dan masuk sampai mata jadi buta setelah itu saya mulai hosa (sesak nafas). 
Selanjutnya kemarin Hari sabtu, 4 Juli 2015 Anthon pergi berobat di RSUD dan tadi malam sekitar jam 12 Anthon kasih tahu istrinya bahwa saya tidak ada sakit jadi besok kita pulang ke rumah. Setelah itu istrinya pergi kasih minum anak laki-lakinya setelah kasih minum susu dan kembali melihat suami Anthon para perawat mereka pasang himpus ada alat perawatan lainnya dan melihat begini Anthon tidak bernyawa. Anthon meninggal tadi malam Jam 2.00 waktu Timika-Papua. (Pdt. Deserius Adii)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama