Headlines

KNPB-PRD-FAK-FAK

PELANGGARAN HAM

AKSI-DEMO

» » » KNPB WILAYAH MIMIKA TURUT BERDUKA CITA ATAS TERPANGGILNYA TOKOH PEJUANG BANGSA PAPUA BRIG.JEND.RICARD HANS URIA JOWENI.

Foto Steven Itlay.


KNPB WILAYAH MIMIKA TURUT BERDUKA CITA ATAS TERPANGGILNYA TOKOH PEJUANG BANGSA PAPUA BRIG.JEND.RICARD HANS URIA JOWENI.
Keluarga Besar Anggota Komite Nasional Papua Barat KNPB dan Parlemen Rakyat Daerah Mimika Serta Semua Komponen Rakyat Bangsa Papua di Timika mengucapkan Turut Berduka Cita sedalam-dalamnya atas kepergian di Hadirat TUHAN yang Maha Esa Tokoh Pejuang Bangsa Papua Sang Brig.Jend. Richard Hans Uria Joweni Sekaligus Ketua WPNCL dan Pimpinan Dewan Eksekutif ULMWP dalam Negri. pada tanggal 16 Oktober 2015, jam 23:00 WIPB di Port Numbay.
Beliau menutup usianya yang ke-73 sebagai Pejuang sejati yang tidak pernah menyerah kepada Bangsa Kolonialisme Indonesia. Kepergiannya sebagai Tokoh Pejuang bangsa papua, kami Generasi bangsa papua untuk tetap teguh dalam Perjuangan menuntut Hak Penentuan Nasib Sendiri Bagi Bangsa Papua.
Maka, Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Mimika akan selenggarakan Duka dalam bentuk Doa bersama Rakyat Bangsa Papua akan di selenggarakan di Sekretariak KNPB dan PRD wilayah Mimika pada:
Hari/Tgl : Minggu 18 - 10-2015
Jam : 01.00 WPB (Siang)
Tempat : Sekretariat KNPB Timika Jln.Freeport Lama Timika West Papua

Demikian ,Informasi ini dapat kami sampaikan kepada semua pihak untuk dapat mengetahui dan turut mengambil bagian dalam doa, semoga Tuhan menyertai kita sekalian.
STEVEN ITLAY
Ket.KNPB Timika

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama