Headlines

KNPB-PRD-FAK-FAK

PELANGGARAN HAM

AKSI-DEMO

» » » » » » » » Pelantikan KNPB sector baru terus lanjut oleh KNPB Wilayah Timika.


Knpb Timika News- Tanggal 26 Juni 2016 komite nasional Papua barat KNPB wilaya Timika kembali Konsolidasi di rayon yamewa dalam kegiatan tersebut di buka dengan doa dan ibadah singkat yang di bawahkan oleh seorang hamba tuhan Pdt Des adii dalam kotbanya beliau membacakan alkitab yang terdapat dalam Keluaran 1 -1-6 dan dalam firman  tuhan hambah Tuhan menyampaikan Perjuangan Rayat Papua sama persisi dengan Israel saat keluar dari mesir  maka dalam perjuangan tidak boleh ada kebencian,dan tidak boleh melakukan dengan kekerasaan supaya Tuhan memberi ruang untuk menentukan hak kami diatas tanah papua.


Selanjutnya Komite nasioal papua barat KNPB wilayah lanjut dengan konsolidaisi dalam konsolidasi Sekjen Komite Nasional Papua Barat Sem Ukago menyampaikan Perjuangan Kami hampir 90 persen mendukung oleh berbagai Negara kemudian sementara perkembangan perjuangan di tingkat region semakin memanas sehingga Negara republic Indonesia sementara meluncurkan berbagai program di kalangan rakyat maka,seluruh anggota Komite nasional Papua Barat KNPB maupun Anggota Parlemen Rakyat Daerah PRD Wilayah Mimika tidak boleh terpengaruh dengan berbagai program yang di bangun oleh NKRI sebab,maksud dan tujuan mereka bangun program untuk menarik perhatian rakyat papua supaya tidak boleh menyuaran perjuangan Papua ungkapan Sekjen KNPB wilayah Timika.

selanjutnya Badan pengurus sektor baru yang dilantik dan disahkan ini pecahan dari Komite Sektor YAMEEWA antara lain Sektor DAGIUTO dan Sektor KAMUDA. Penyesahan Sektor dan pelantikan Badan Pengurus Komite Sektor lansung dipimpin oleh sekretaris jendral KNPB Wilayah Mimika Tuan Komandan Sem Ukaga yang lansung dibacakan SK pelantikan & penyesahan sektor baru tersebut atas nama KNPB Wilayah Timika. Upacara ini dibawah dalam acara ibada pelantikan, ibada doa pelantikan pengukuhan badan pengurus dan penyesahan kedua sektor KNPB baru ini dipimpin oleh Pdt. Deserius Adii S.Th. acara berlansung aman dan tertip dibawah kendali pengamanan kemanan KNPB Wilayah Timika, diakhiri dengan makan bersama di sekretaiat KNPB Sektor induk YAMEEWA Rayon/Fraksi YAMEEWA Jln. Perjuangan Timika Indah Timika West Papua. KNPB PRD Wilayah Timika,
Ketua Rayon/Fraksi PRD YAMEEWA 

Kristianus YuumaiBadii.

Dalam acara pembentukan dan pemilihan ketua KNPB sector baru yang mau mekarkan dalam rayon Yamewa. dalam acara pembentukan ketua dan Wakil  KNPB sector yang di pilih lansung oleh anggotanya telah menyetujui pernyataan yang di pertanyakan oleh badan pengurus pusat wilayah komite Nasional Papua barat dan mereka nekat untuk melanjutkan membelah harga diri ras malanesia diatas negerinya sendiri.


Berikut nama KNPB sector yang telah disahkan

1. Sekto Dagiito

2. Sector Kamuda


Kedua KNPB sektor secara bersamaan nyatakan sikap mereka di depan anggota sector  dan Rayon Yamewa dan kedua sector KNPB mempunyai ketua sector yang berbeda dan wilayah kerjapun bedah dalam wilayah timika dan disahkan oleh badan pengurus pusat Wilayah KNPB timika. Selesai itu lanjut lagi dengan doa pemberkatan oleh seorang hambah Tuhan Pdt. Des Adii lalu ditutup dengan Doa dan lanjut serba-serbi dan diskusi perkembangan politik di tingkat region dan pembacaan situasi dalam negeri di sampaikan Oleh Tn.Alber Jikwa.


Berikut Foto-fotonya :















«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama